Jumat, 30 Agustus 2013

Beberapa Alasan Kaka bisa kembali ke Milan di Calciomercato kali ini


Menurut media ternama di Italia (SKY), Kakà telah mengumumkan bahwa ia akan mencoba untuk meninggalkan Real Madrid sebelum hari Senin.
"Saya ingin pergi," kata Kaka kepada wartawan setelah mencetak dua gol dalam kemenangan 4-0 Real pada laga persahabatan di Deportivo la Coruna, Kamis (29/8). "Saya pikir sekarang waktu yang tepat saya dan klub berpisah secara damai." tambah Kaka.

Kaka ingin Madrid melepasnya secara baik-baik. Sebab, menurutnya, sekarang adalah saat yang tepat untuk hijrah. "Saya sudah berbicara dengan Ancelotti dan klub, jadi saya kira semua orang sudah tahu. Ayah saya (juga agen) akan berbicara dengan klub untuk memecahkan situasi ini. Rasanya sulit bagi saya saat ini untuk tetap bersama tim dan klub mengetahui apa yang saya inginkan," katanya.

Masih menurut SKY, Kabarnya Milan dikabarkan untuk meminjam Kaka | Walau Milan meragukan, semoga bukan PHP. Hampir tiap bursa transfer nama Kaka selalu dikaitkan dengan Namun selalu berujung "No Deal". Pada Calciomercato musim ini kemungkinan Kaka bakal kembali berkostum Milan makin besar. Ada beberapa hal yang bisa menguatkan.

Yang pertama, sudah bukan rahasia umum jika salah satu alasan Kaka gagal bergabung dengan milan adalah Faktor Jose Maurinho. Mourinho tidak pernah setuju Kaka untuk kembali ke Milan, karena takut Kaka akan kembali bersinar & tampil bagus dan hal itu melukai inter. Kini Kini Mourinho sudah tidak melatih lagi di Madrid, jadi tak ada lagi yang bisa menghalangi Kaka untuk pindah ke Milan.

Alasan kedua, Mercato di Brazil udah tutup, jika Kaka meninggalkan Milan Madrid sebelum hari senin, itu hanya untuk klub Eropa. Milan? #hope
Dan alasan terakhir, Juru bicara Kaka sendiri yg mengkonfirmasi bahwa Kaka pingin balik ke Milan. Tinggal negoisasi Milan-Madrid.

Adapun hal yang menghambat kembalinya Kaka ke Milan adalah soal gaji, Gaji Kaka di Madrid € 10jt/musim. Menurut GDS, Kaka bersedia menurunkan gajinya menjadi € 5jt/musim. Dengan gaji segitu, Kaka tetap menjadi pemain bergaji termahal di Milan. Gaji € 5jt/musim masih dianggap terlalu mahal bagi Milan karena usia Kaka yang sudah menginjak 31th. Mungkin deal Jika Kaka mau menurunkan lagi gajinya menjadi € 3jt/musim.

(Hiruma)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar