Minggu, 19 Mei 2013

Kaka : Al Qur’an Adalah Mukjizat

Ricardo Kaka diam-diam sangat mengagumi Al Qur’an yang merupakan kitab suci umat Islam. Dia mengakui bahwa Al Qur’an merupakan sebuah mukjizat dan bukanlah buatan manusia. Di dalam ajaran Islam, Al Qur’an memiliki arti yang sangat istimewa, karena kitab suci ini adalah mukjizat dari Allah SWT yang diturunkan kepada Nabi Muhammad SAW.


Kekaguman Kaka terhadap Al Qur’an ini memang menjadi bahan perbincangan di media online dan jejaring sosial. Hal ini sangatlah wajar karena Kaka adalah seorang Nasrani yang taat dan menjadi sesuatu yang cukup aneh jika Kaka sedang mempelajari Islam sekaligus Al Qur’an.

“Saat membaca kitab Alquran, kita akan menyadari bahwa ini bukan buatan manusia melainkan sebuah mukjizat”, ucap Ricardo Kaka.

 Kaka dan Adiknya (Digao) Ketika di Dubai

Sebenarnya berita tentang Kaka yang memperlajari Islam bukanlah ini saja, saat ia bersama istri dan adiknya berlibur ke Dubai, Kaka juga sempat mendengarkan ceramah di dalam masjid yang menjelaskan semua tentang kehidupan umat Islam dan Arab.

Tak diduga Kaka ternyata sangat senang dengan ceramah tersebut dan ingin sekali untuk mempelajari Islam dan Arab lebih dalam. Berikut ini adalah pernyataan Ricardo Kaka.

“Dubai adalah kota yang indah dan salah satu yang paling ramah di dunia. Saya sangat beruntung bisa berlibur ke sini. Saya sangat terkesan dengan sambutan yang saya dapatkan dan saya ingin kembali lagi ke Dubai secepatnya”, cetus Kaka seusai berlibur di Timur Tengah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar