Selasa, 14 Mei 2013

Kutipan Wawancara Tergila Dari Mario Balotelli




* Tentang gaya khasnya yang jarang tersenyum :
“Aku ingin para fans tahu. Ketika aku mendengar mereka mengelu-elukan namaku, itu membuat perasaan dalam ku hangat. Terkadang aku memang tidak tersenyum secara lahiriah tetapi aku tersenyum di dalam. “

* Tentang media di Inggris :
“ Inggris jauh lebih maju secara stadion, tetapi mereka jauh di bawah secara media. Mereka (media) hanyalah sampah. “

* Tentang penghargaan Golden Boy 2010 (Pemain Terbaik U-21) yang ia raih :
“Aku sangat senang mendapatkan penghargaan ini, tapi siapa lagi yang akan mendapatkan penghargaan ini jika bukan aku? 2 tahun yang lalu aku berada di urutan ke-6, dan pada 2009 lalu aku berada di urutan ke-4. Jadi sekarang adalah giliran ku.”

* Tentang Silvio Berlusconi yang mengatakan Cassano sebagai pemain Italia paling berbakat :
“ Silvio Berlusconi mengatakan bahwa ia (Cassano) adalah pemain Italia yang paling berbakat. Ia salah, atau ia belum tahu Mario Balotelli.”

* Tentang Jose Mourinho :
“Mou adalah pelatih terbaik di dunia, namun sebagai seorang manusia, ia masih perlu belajar tata krama dan menghormati.”

* Tentang Polisi yang menginvestigasi nya mengapa ia menyimpan uang sebanyak £5,000 dalam mobil nya, ia menjawab :
“Karena aku kaya.”

* Tentang penjelasan nya mengapa ia melempar anak panah ke para pemain muda Manchester City, ia beralasan :
“Aku bosan.”

* Tentang pemain muda Arsenal, Jack Wilshere :
“Jack siapa? Wil (panggilan Wilshere)? Oh tidak, aku tidak mengenalnya tetapi lain kali ketika aku bertemu Arsenal, aku akan menutup mata padanya. Mungkin aku bisa memperlihatkan penghargaan ini (Golden Boy Award) padanya dan mengingatkannya bahwa aku lah yang memenangkan penghargaan ini.”

* Tentang Cristiano Ronaldo :
“ Aku sudah mengatakan padanya bahwa aku akan lebih baik darinya.”

* Tentang predikat sebagai anak bengal nya :
“Aku bukanlah anak bengal, aku adalah anak pemalu. Wawancara itu sulit. “

* Tentang komentar Roberto Mancini yang mengatakan, “Setiap hari aku bertarung melawan Mario, dan terkadang aku suka memberinya tinju.” , ia membalas :
“ Ia (Mancini) tidak bisa melakukan itu (tinju). Aku melakukan Thai Kick-Boxing.”

* Tentang Wayne Rooney :
“Ia (Rooney) adalah pemain yang hebat, tetapi bukan yang terbaik di Manchester (karena ada Balotelli).”

* Tentang kunjungan nya ke sebuah penjara wanita bersama saudara nya :
“Aku hanya ingin melihat seperti apa (penjara wanita) itu.”

* Tentang pemain terbaik di dunia :
“Hanya ada satu pemain yang sedikit lebih baik dariku, Lionel Messi. Yang lain, mereka ada di belakang ku.”

* Tentang berakhirnya hubungan nya dengan sang kekasih yang merupakan seorang model, Melissa Castagnoli :
“Aku datang untuk membuat mu (Castagnoli) berubah, tetapi sudahlah, kau sekarang dalam keadaan sulit. Semua orang akan melawan mu besok.. Bye!”

* Tentang gaya rambut Stephan El Shaarawy :
“Sepertinya ia (El Shaarawy) memotong sendiri rambutnya, dalam kegelapan, dengan menggunakan pisau, karena kalah taruhan.”

* Tentang rekor dunia Messi yang mampu mencetak 91 gol dalam 1 tahun kalender :
“ 91? Apa itu? Aku bisa mencetak 100 gol hanya di bulan September.”

* Tentang foto Liam Ridgewell yang mengeluarkan uang £20 hanya untuk kertas toilet :
“ Aku akan mengeluarkan £50!”

* Tentang gol over head indah yang dicetak Zlatan Ibrahimovic ke gawang Inggris :
“Aku mencetak gol yang lebih indah dari itu dalam sesi latihan!”

* Tentang gaya nya yang sering tidak melakukan selebrasi ketika mencetak gol :
“Mengapa aku tidak melakukan selebrasi ketika mencetak gol? Apakah seorang tukang pos merayakan setiap kali ia mengantar surat? Aku hanya melakukan pekerjaan ku.”

* Tentang peluang dirinya bergabung ke Barcelona :
“Aku tidak akan bermain dengan para wanita.”

* Tentang sindiran Zlatan Ibrahimovic yang megatakan “Balotelli bergabung ke Madrid? Tidak. Ia akan lebih pantas bermain di Barcelona. Pemain medioker bermain di tim medioker.” , ia pun balas menyindir Ibra yang hanya berani bicara di depan media :
“Beberapa hal terkadang harusnya dikatakan di depan orang nya.”

* Tentang perlakuan rasis para Interisti kepadanya :
“Lebih baik menjadi monyet yang kaya daripada harus menjadi bagian dari Curva Nord kalian!”

MARIO BALOTELLI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar